Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Vico Amalo Ajak Seluruh Elemen untuk Bersatu Menuju Rote Ndao Malole

BA’A | FlobamoranewsSebagai partai yang mengusung jargon restorasi Indonesia, di dunia ini tidak ada yang abadi, selain perubahan itu sendiri, dan kami percaya bahwa dengan bersatu, berjuang dan menang bersama, kita akan bisa melakukan perubahan Rote Ndao ke arah yang lebih baik lagi. Demikian disampaikan Capt. Vicoas T.B. Amalo, Kamis (2/5/2024), saat mengunjungi kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Rote Ndao, di Lelain, Kec. Lobalain, Rote Ndao.

Sebagai salah satu bakal calon Bupati Rote Ndao yang akan bertarung dalam Pilkada Rote Ndao 2024, Capt. Vicoas T.B.  Amalo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Vico Amalo menyampaikan bahwa Rote bisa berubah ke arah yang lebih baik jika seluruh lapisan masyarakat memiliki keinginan untuk bersatu dan sama-sama berjuang untuk membangun Rote Ndao menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang ada sekarang, yang kita lihat dan rasakan bersama itu sudah baik, akan tetapi kami yakin jika kita semua bersatu dan mau bersama-sama berjuang maka kita akan meraih kemenangan bersama-sama, yakni membangun Rote Ndao menjadi¬†malole (baik, red.), menjadi lebih baik lagi,” terang Vico Amalo.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Alfred Saudila, Ketua DPD Partai Nasdem Rote Ndao menyatakan bahwa sekretariat DPD Partai Nasdem Rote Ndao mengucapkan terima kasih atas kedatangan dengan maksud mendaftar sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao ke depan. “Cita-cita kita sama yaitu membangun Rote Ndao ke arah yang lebih maju.” pungkasnya

Ia juga menambahkan bahwa DPD Partai Nasdem Rote Ndao telah membuka dan menerima pendaftaran bakal calon Bupati Rote Ndao 2024-2029.

“Hari ini kami Partai Nasdem menerima seorang kader terbaik putera Rote Ndao yang ke depan punya niat, punya tujuan untuk bersama-sama semua elemen masyarakat di Rote Ndao, kita tetap bergabung, bersatu dalam Ita Esa (kita satu, red.). Secara resmi pak Vico Amalo telah mendaftar di partai kami, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Rote Ndao,” ungkap Alfred Saudila.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Rote Ndao 2024-2029 mulai Kamis (3/5/2024) hingga Senin (7/5/2024) pekan depan.

“Yang pertama mendaftar adalah pak Vicoas Amalo, dan pendaftaran akan berlangsung sampai tanggal 7, dalam hal ini kami punya kebijakan seandainya ada berkas-berkas yang perlu diperbaiki sesuai standar partai kami, maka dapat disusulkan hingga batas waktu tanggal 7 (Mei) nanti,” terang Alfred Saudila.(Bud)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *