Gadis Malaka Hilang, Usai Pamit Hendak Memetik Kangkung di Sawah

MALAKA | FlobamoraNewsOrlintia Nahak (15), gadis asal Dusun Maktihan, RT.002/RW.001, Desa Naas, Kecamatan Malaka Barat, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (2/7/2024) oleh keluarganya dilaporkan hilang.

Diketahui keluarga melaporkan hilangnya Orlintia Nahak ke Polsek Malaka Barat, setelah si anak tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Menurut Odilia Luruk yang juga adalah ibu kandung Orlintia Nahak, ia melihat terakhir kali putrinya sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat. Saat putrinya berpamitan hendak berangkat memetik kangkung di area persawahan yang ada di Desa Naas.

Berdasarkan laporan polisi diketahui bahwa Orlintia Nahak memiliki ciri-ciri fisik sebagai berikut; tinggi badan sekitar 150cm, rambut panjang berombak, mata hitam, warna kulit sawo matang, dan tidak memiliki tanda istimewa.

Saat berpamitan dari rumahnya, Orlintia mengenakan pakaian sweater putih lengan panjang dan celana panjang kostum olahraga bertuliskan SMP 1 Malaka Barat.

Bagi warga yang sempat melihat dan mengetahui keberadaan Orlintia Nahak diharapkan dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat atau menghubungi Odilia Luruk di nomor 081237721395.(Bud)

 

Redaksi

Portal berita online regional Flores Sumba, Timor, Rote, Sabu, Alor, Lembata, Adonara (Flobamora)

http://flobamoranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *