Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Nasional Regional NTT

Ahok Imbau Warga Kupang Gunakan Nurani dan Bebas Tekanan Saat Memilih Pemimpin

Kupang | FlobamoraNews – Mantan komisaris utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok, mengimbau kepada warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur bahwa dalam Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari mendatang memilih pemimpin dengan menggunakan hati nurani dan bebas dari tekanan pihak manapun.

Hal ini disampaikan Ahok dalam kegiatan dialog kebangsaan dengan warga Kota Kupang dan sekitarnya pada Rabu (7/2/2924).

“Saya ke Kupang untuk bersilaturahmi dan ingin memastikan masyarakat bisa berani menentukan hak pilihnya, karena pemilu ini kan langsung, umum, bebas, rahasia, tidak boleh ada tekanan siapa pun, paksaan siapa pun,” ujar Ahok.

Kepada warga Kota Kupang, Ahok menyampaikan bahwa ia berkunjung ke Kupang bukan dalam rangka melakukan kegiatan kampanye, karena ia tidak masuk dalam daftar tim kampanye Ganjar-Mahfud. “Saya ke Kupang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, termasuk mengunjungi gereja.” terang Ahok.

Sebelumnya, pada Rabu siang, Ahok menyempatkan diri berdialog dengan sinode gereja dan masyarakat agar mereka tidak termakan isu yang memecah belah persaudaraan.

Ahok juga mengajak warga Kota Kupang untuk melihat pengalaman pada beberapa Pemilu sebelumnya dimana terjadi putusnya hubungan pertemanan dan persaudaraan akibat perbedaan pilihan. “Melihat itu semua, Gereja harus berani menyatakan kebenaran dan keadilan dalam memilih sesuai hati nurani.” Imbuhnya.

Ahok juga berharap agar warga kota Kupang dan sekitarnya tidak dibohongi oleh aneka permainan politik yang menyesatkan.

2 COMMENTS

  1. Tetap pilih 🀟🀟🀟🀟🀟🀟🀟🀟

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *