Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Nasional

Puluhan Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar Pranowo

Karanganyar | FlobamoraNewsPuluhan jenderal purnawirawan TNI-Polri menegaskan siap mengawal kemenangan calon presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Mereka siap berdiri membela Ganjar-Mahfud dan pendukungnya terhadap segala bentuk intervensi pihak lain.

Hal itu disampaikan Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn) S. Bimantoro saat memimpin deklarasi dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud di The Tjolomadoe Karanganyar, Rabu (7/2/2024). Selain Bimantoro, sejumlah jenderal juga hadir dalam acara itu dan berdiri di belakang Ganjar.

“Hari ini kami berkumpul untuk membulatkan tekad memenangkan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden 2024. Keluarga TNI-Polri harus dukung anak polisi,” ucap Bimantoro disambut tepuk tangan riuh ribuan peserta.

Selain Bimantoro, sejumlah jenderal yang hadir di antaranya Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, Jenderal Polisi (P) Drs. Roesdihardio, Komjen Pol (P) Gatot Eddy Pramono, Komjen Pol (P) Luki Hermawan, Laksma TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji, Kombes Pol (P) Ibu Roesdihardi, Irjen Pol (P) Drs. Suparman dan banyak lagi lainnya. Bersama puluhan jederal dan keluarga besar TNI-Polri, mereka sepakat untuk berjuang bersama menyelamatkan demokrasi.

“Kenapa kita harus menangkan Ganjar-Mahfud? Karena ada dua hal. Pertama alasan rasional, kita lihat track record Pak Ganjar selama ini. Beliau sudah terbukti dengan program kerjanya untuk menyejahterakan rakyat,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Jenderal Bimantoro, alasan kedua adalah faktor kedekatan secara emosional. Ganjar adalah putra dari seorang polisi. Sehingga, keluarga besar purnawirawan TNI-Polri tidak ada alasan lain selain mendukung dan memenangkan Ganjar.

“Dari alasan rasional dan emosional itulah, maka tekad kami bulat untuk bersama Pak Ganjar,” tegasnya.

1 COMMENTS

  1. Para purnawirawan perwira tinggi ini masih punya hati nurani dan ingin bangsanya maju dipimpin generasi penerus yang mumpuni.. !!

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *