Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Nasional

Kantor YLBHI Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

JAKARTA | FlobamoraNews – Kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) pada Minggu (7/4/2024) malam terbakar. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun saksi mata di sekitar lokasi peristiwa terbakarnya kantor YLBHI menyebutkan diduga akibat adanya korsleting listrik di lantai 2 gedung.

“Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Namun menurut saksi mata, W yang juga pemilik warung pecel lele di depan kantor LBH), ia mendengar 3 kali suara ledakan keras dan percikan api yang diduga berasal dari AC lantai 2 Gedung YLBHI.” ungkap Muhammad Isnur, salah satu pengurus YLBHI dalam akun X-nya @ylbhi.

Isnur juga menjelaskan bahwa dari sejumlah ledakan ini kemudian muncul kobaran api yang langsung menjalar ke lantai 2 dan 3 gedung yang terletak di Jalan Diponegoro Megaria, Kelurahan. Pengangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

“Sekitar pukul 22.15 WIB, sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api. Saat ini kobaran api sudah dapat dipadamkan namun masih dalam proses pemantauan petugas damkar agar api tidak menjalar,” terang Isnur.

Sementara, Isnur juga menyebutkan bahwa  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Selain itu, belum diketahui kerugian yang dialami akibat kebakaran.(Bud).

 

 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *