Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Peringati HUT PDIP, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pasar Murah

Malaka | FlobamoraNews – Sekitar 50 relawan yang terdiri atas relawan Ganjar Mahfud dan relawan Ignasius Roy T. Seran Caleg Dapil I Malaka Nomor Urut 1, menggelar kampanye di Pasar Tradisional Beiabuk Betun, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Senin (8/1/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaan  HUT ke-51 PDI Perjuangan dan mengambil tema “Kebenaran Pasti M3nang”. Kegiatan kampanye ini didesain dengan sangat kreatif, menarik dan pro pedagang kaki lima sebagaimana ciri khas PDI Perjuangan yang merupakan partainya wong cilik alias marhaen yakni dengan menggelar pasar murah.

Kegiatan dimulai sekira pukul 08.00 WITA dengan titik awal di kediaman Ignasius Roy S. Tei Seran, atau lebih dikenal RTS yang terletak di jantung Ibu Kota Kabupaten Malaka.

Pada kesempatan tersebut, para relawan berjalan kaki dengan berseragam merah hitam menuju Pasar Beiabuk Betun, Kec. Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. Di pasar ini para relawan meminta ijin kepada pedagang untuk mengadakan kegiatan yang bertujuan memperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dan Caleg PDIP Dapil I Kabupaten Malaka nomor urut 1, Ignasius Roy S. Tei Seran.

Para pedagang menyambut baik kegiatan ini, dan menyatakan kegembiraan atas kegiatan ini karena perdana dilakukan di pasar Beiabuk. Kegiatan berlangsung selama sekitar 2 jam, di mana relawan yang didominasi oleh kaum muda Malaka aktif mengkampanyekan Capres-Cawapres Ganjar Mahfud dan Caleg RTS.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *