Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Nasional

Pesan Atikoh untuk Ganjar; Jangan Pernah Khianati Rakyat

Bogor | FlobamoraNews – Siti Atikoh Suprianti, istri calon Presiden RI Ganjar Pranowo memberikan pesan sarat makna untuk sang suami di hadapan ribuan masyarakat Bogor. Atikoh berpesan jangan sampai Ganjar mengkhianati rakyat ketika terpilih jadi Presiden RI 2024.

Ganjar pun menyatakan, akan merangkul semua golongan ketika ia nanti terpilih pada kontestasi Pilpres 2024. Ia menegaskan ‘Tuanku Rakyat, Jabatan cuma Mandat’.

Kompak hadir bersama, Ganjar Pranowo didampingi istrinya Siti Atikoh dan anak semata wayangnya Zinedine Alam Ganjar menyapa ribuan masyarakat yang hadir di Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2/2024).

“Saya ingin memberi pesan ke Mas Ganjar, bahwa selama ini bahu Mas Ganjar itu harus selalu kokoh dan kuat karena menjadi tempat bersandar bagi saya, Alam dan masyarakat Indonesia,” kata Atikoh.

Perempuan kelahiran Purbalingga itu menegaskan, kelak jika Ganjar terpilih diamanati rakyat menjadi Presiden RI agar senantiasa ingat kepada seluruh perjuangan para pendukungnya.

“Apabila nanti amanah diberikan kepada Mas Ganjar dan Pak Mahfud hanya satu yang Bunda ingin ingatkan ke Ayah, bahwa semua melalui perjuangan, melalui tangis, melewati air mata, melewati keringat yang bercucuran dari seluruh masyarakat,” katanya.

Mantan wartawan itu berharap, Ganjar tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa dan mengkhianati amanat yang diberikan oleh rakyat.

“Jadi jangan sekali-kali ketika diberi amanah sampai melupakan orang-orang yang telah berjasa. Jangan sampai mengkhianati apa yang telah diamanatkan,” ucapnya.

Atikoh pun mendoakan semoga perjuangan Ganjar-Mahfud diridhoi Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa dan negara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan mengabulkan semua perjuangan kita untuk kebaikan bangsa dan negara yang tercinta,” tegasnya disambut riuh tepukan tangan ribuan massa yang memadati Stadion Pakansari.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa di atas politik adalah kemanusiaan. Maka, setelah rangkaian proses politik selesai, seluruh anak bangsa harus bersatu kembali dan bersama-sama memajukan Indonesia.

“Saya ingatkan kepada semuanya, ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak Indonesia. Kalau amanah ini datang ke Ganjar-Mahfud, maka kami akan rangkul semua anak bangsa ini,” ucap Ganjar.

“Setuju. Ganjar presiden! Jabar menang mutlak untuk Ganjar,” teriak puluhan ribu warga.

Tidak hanya lawan politik, Ganjar menegaskan bahwa semua masyarakat akan ia rangkul untuk membangun Indonesia. Kalangan petani, nelayan, pemulung, kaum disabilitas, perempuan, anak, pengusaha, budayawan, akademisi, tokoh agama dan tokoh masyarakat akan diajak bersama-sama membangun Indonesia.

“Kita rangkul semua, kita dengarkan apa yang menjadi permasalahan dan kita selesaikan bersama-sama tanpa terkecuali,” ucapnya.

Jelang pemilihan, Ganjar juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Tidak boleh ada yang mengintervensi atau mengintimidasi dalam proses demokrasi.

“Jangan takut, mari kita lawan dengan cara yang benar. Kekuatan rakyat, tinjunya rakyat akan menghentikan semua bentuk penindasan. Ingat, kebenaran dan demokrasi akan menemukan jalannya sendiri,” pungkasnya.

Tampak hadir di lokasi sejumlah politisi pendukung serta jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud seperti Arsjad Rasjid, Yenny Wahid, Adian Napitupulu, Anang Hermansyah, Hary Tanoe, dan lainnya. (Gmc)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *