Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Ngada Bedah Rumah Warga Miskin

NGADA | FlobamoraNewsDalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Kepolisian Resor Ngada, Selasa (11/6/2024) melakukan kegiatan bedah rumah, yang dilakukan secara gotong royong dan dipimpin langsung Wakapolres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, S.H. Adapun kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WITA ini berlokasi di kampung Bokua, Kelurahan Bajawa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kegiatan Bedah Rumah ini dilaksanakan khusus bagi masyarakat miskin, sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo, Sigit Prabowo, M.Si,” terang Wakapolres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, S.H.,

Wakapolres Ngada bersama para perwira dan anggota Polres Ngada terpantau melakukan gotong-royong bersama warga setempat untuk membantu merenovasi rumah warga yang sudah tidak layak huni.

Selanjutnya Wakapolres Ngada menambahkan bahwa kegiatan Bedah rumah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. “Saat ini kami sedang melakukan kegiatan bedah rumah dan penerima bedah rumah ini Sdr Marselus Mesa beralamatkan di Kampung Bokua, RT 01 RW 06, Kelurahan Bajawa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada” ungkapnya.

Adapun kegiatan bedah rumah ini akan berlangsung dari tanggal 11 Juni s/d 14 Juni 2024.(Hms)

Redaksi

Portal berita online regional Flores Sumba, Timor, Rote, Sabu, Alor, Lembata, Adonara (Flobamora)

http://flobamoranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *