Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

NAPAN | Flobamoranews – Satuan Tugas Batalion Kavaleri 6 /Naga Karimata (Satgas Yonkav 6/NK), Minggu (14/4/2024) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Pos Napan, Desa Napan, Kec. Bikomi Utara, Kab. TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata peran Pos Napan dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui kerja sama antara TNI dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kondisi yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat perbatasan.” ujar Danpos Napan, Lettu Kav Samsudin.

Menurutnya, di wilayah perbatasan RI – RDTL masyarakat sering menghadapi berbagai tantangan seperti keterbatasan akses terhadap layanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Untuk mengatasinya, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata secara rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lettu (Kav.) Samsudin mengatakan bahwa salah satu kegiatan bakti sosial yang sering dilakukan adalah pemberian bantuan sembako. “Dengan demikian, diharapkan masyarakat di daerah perbatasan dapat merasakan manfaat dari kehadiran TNI dan merasa lebih terbantu dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” imbuh Lettu Samsudin.(YK)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *