Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Dampingi Danrem 161/WS Ke PLBN Wini

HUMUSU | FlobamoraNewsDansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. mendampingi Danrem 161/WS Jenderal TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M. dalam kunjungannya ke PLBN Wini yang ada di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. Nusa Tenggara Timur. Minggu (16/6/24).

Dalam rangka melaksanakan silaturahmi ke PLBN Wini, Danrem 161/WS disambut oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong, Kepala PLBN Wini Bapak Don Gaspar, serta tamu undangan lainnya. Selanjutnya, Danrem 161/WS diajak untuk bertatap muka di PLBN Wini bersama dengan para tamu undangan. Beliau juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan para tamu undangan dan mendengarkan secara langsung tantangan serta kendala yang dihadapi di PLBN Wini.

Pasca pertemuan tatap muka di PLBN Wini, Danrem 161/WS beserta tamu undangan melanjutkan kunjungan ke Posto Integrado Integrated Border Pos di Timor Leste. Dalam kunjungan tersebut, Danrem 161/WS berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Personil UPF dan juga berfoto di depan Tugu Timor Leste.

“Kunjungan Danrem 161/WS ini merupakan upaya untuk memelihara hubungan baik antara Indonesia dan Timor Leste yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.(Hms)

Redaksi

Portal berita online regional Flores Sumba, Timor, Rote, Sabu, Alor, Lembata, Adonara (Flobamora)

http://flobamoranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *