Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha Aman dan Lancar, Waka Polres Ngada Pimpin Kegiatan Pengamanan

NGADA | FlobamoraNewsWaka Polres Ngada Kompol Mei Charles Sitepu, S.H, memimpin langsung pengamanan kegiatan pawai obor malam takbiran Hari Raya Idul Adha yang berlokasi di seputaran kota Bajawa Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Minggu (16/6/2024), pukul 19.30 WITA.

Kegiatan pawai obor malam takbiran Hari Raya Idul Adha, dilaksanakan umat muslim kota Bajawa, dan para anggota DKM Agung Baiturrahman Al-guraba Bajawa, PCNU Kabupaten Ngada, Paguyuban Wong Lamongan Bajawa.

Selain memimpin langsung pengamanan kegiatan pawai obor malam takbiran, Waka Polres Ngada Kompol Mei Charles Sitepu, S.H membuka dengan resmi kegiatan tersebut dan melepas para peserta pawai obor malam takbiran.

Pawai obor malam takbiran umat muslim kota Bajawa dimulai dari depan Masjid Agung Baiturrahman Al-guraba Bajawa dan melintasi pinggiran kota Bajawa dan sampai kembali di Masjid Agung Baiturrahman Al-guraba Bajawa

Nampak personil Polres Ngada dengan melakukan pengawalan, penjagaan dan pengamanan melekat yang langsung berbaur dengan para peserta pawai obor.

Selain itu personil juga ditempatkqn di persimpangan dan penggalan jalan, untuk melakukan penjagaan dan pengamanan kegiatan tersebut agar umat muslim kota Bajawa dapat melaksanakan takbiran keliling dengan aman, nyaman serta lancar

Usai kegiatan pawai obor malam takbiran Hari Raya Idul Adha, umat muslim melaksanakan kegiatan Doa bersama dan rangkaian kegiatan berakhir pukul 22.00 WITA

Kepada sejumlah awak media, Waka Polres Ngada Kompol Mei Charles Sitepu, S.H mengatakan bahwa pihaknya patut bersyukur karena rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Kami ucapkan berlimpah terimakasih kepada saudara-saudara umat muslim yang telah melaksanakan kegiatan pawai obor malam takbiran dengan tertib” ungkap Kompol Mei Charles Sitepu, S.H.

“Personil pengaman kami kerahkan maksimal untuk melakukan pengawalan, penjagaan dan pengamanan secara langsung, agar kegiatan pawai obor malam takbiran Hari Raya Idul Adha dapat berjalan dengan aman, nyaman serta lancar”.ungkap Kompol Sitepu.(Hms)

Redaksi

Portal berita online regional Flores Sumba, Timor, Rote, Sabu, Alor, Lembata, Adonara (Flobamora)

http://flobamoranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *