Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Humaniora Nasional

Slank Dukung Ganjar-Mahfud Menangi Pilpres 2024

Jakarta | FlobamoraNews – Salah satu kelompok musik terbesar dalam sejarah Indonesia, Slank, hari ini mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim mengawali deklarasi di markas Slank, Jakarta Selatan. Bimbim juga menyebutkan bahwa dirinya adalah teman lama dan teman seide dengan kedua paslon.

Sebelumnya, band yang dikenal dengan lagu-lagu yang disertai dengan lirik politik dan kesadaran sosial ini mendukung Jokowi-Ma’ruf pada pemilihan presiden 2019.

Kini Slank memilih untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai wujud konsistensi menjaga nilai-nilai reformasi.

“Sampai detik ini, kita masih konsisten. Dari tahun 1998 sampai sekarang kita memperjuangkan demokrasi,” kata Ivanka

Yang menarik, Ridho sang gitaris mengatakan, “Dari kejadian-kejadian kemarin sepertinya mudah untuk memilih. Harapannya enggak hilang.”

Pada kesempatan ini Abdee Negara membeberkan pengunduran dirinya sebagai Komisaris Independen perusahaan BUMN Telkom.

“Supaya tidak ada dusta di antara kita, per-hari Jumat kemarin saya sudah memberikan surat pengunduran diri. Ini adalah bentuk perjuangan kita. Cita-cita reformasi harus tetap berjalan,” tegas Abdee.

“Di luar sana kita dengar banyak orang yang tidak bersuara. Kenapa Slank harus mendeklarasikan dukungan, supaya kita menjadi corong pendukung Ganjar-Mahfud untuk bersuara,” tutupnya.(TPN)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *