Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Senin ini, Vico Amalo Ambil Berkas Pendaftaran Pilkada Rote Ndao 2024

PETO | Flobamoranews – Senin (29/4/2024) ini Vicoas T.B. Amalo atau yang lebih dikenal dengan nama Vico Amalo akan mengunjungi sejumlah kantor perwakilan partai politik di Kabupaten Rote Ndao guna mengambil berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Rote Ndao 2024-2009.

Hal ini terungkap dalam pertemuan Vico Amalo dengan ratusan perwakilan dari keluarga besarnya yang berlangsung di Kediaman Daniel Amalo, Wakil Ketua Dewan Adat Suku Folateik di Dusun Peto, Kecamatan Rote Tengah, Sabtu (27/4/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut Vico Amalo menyampaikan bahwa Ia dan timnya akan mengambil formulir pendaftaran pada Senin pekan depan. “Untuk diketahui oleh bapa mama dan basodara lainnya, beta akan ambil formulir pendaftaran mulai Senin besok. Jadi mulai Senin, Selasa, Rabu, beta dan tim, akan mendatangi satu-persatu kantor partai untuk ambil formulir dan mendaftar”, ungkap Vico Amalo.

Baca Juga: Soal Cawabup, Vico Amalo Serahkan Sepenuhnya Kepada Partai Pengusung

Baca Juga: Vico Amalo Bertemu Keluarga Besar di Rote Tengah 

Vico Amalo mengungkapkan paling sedikit ada lima partai politik yang akan dikunjunginya untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut.

Untuk diketahui, dalam perlehatan Pilkada Rote Ndao 2024 ini, sudah ada beberapa partai yang membuka dan memberikan kesempatan kepada para calon atau kandidat peserta pilkada 2024 untuk mendaftar. Partai-partai tersebut antara lain PKB dan PDIP. (Bud)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *