Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Soal Cawabup, Vico Amalo Serahkan Sepenuhnya Kepada Partai Pengusung

PETO | FlobamoranewsSalah satu calon kuat Bupati Rote Ndao yang akan berlaga dalam Pilkada Rote Ndao 2024, Vicoas T.B. Amalo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Vico Amalo mengatakan bahwa calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam laga Pilkada Rote Ndao 2024 diserahkan sepenuhnya kepada calon partai pengusungnya. Hal ini disampaikan Vico Amalo, dalam pertemuan keluarga besar Folateik yang berlangsung di kediaman Daniel Amalo di Dusun Peto, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (27/4/2024) malam.

“Soal calon wakil bupati, beta serahkan sepenuhnya kepada calon partai pengusung, itu biar kawan-kawan pengurus partai pengusung yang atur siapa yang mendampingi beta untuk maju Pilkada 2024″, terang Vico Amalo.

Menurut Vico Amalo, ia berharap calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam perlehatan Pilkada Rote Ndao 2024 adalah sosok yang berasal dari wilayah Rote bagian barat. “Karena kita berasal dari bagian tengah dan timur, maka tidak ada salahnya sosok yang akan mendampingi kita nanti adalah basodara yang berasal dari bagian barat Rote Ndao”, terang Vico Amalo.

Baca Juga: Vico Amalo Bertemu Keluarga Besar di Rote Tengah 

Baca Juga: Senin ini, Vico Amalo Ambil Berkas Pendaftaran Pilkada Rote Ndao 2024

Selain itu ia berharap sosok yang dipilih oleh partai pengusungnya nanti adalah sosok yang takut akan Tuhan. Agar nantinya dapat sungguh-sungguh melayani masyarakat Rote Ndao dengan adil dan bijaksana.

Dalam pertemuan ini, Keluarga Besar Suku Folateik yang hadir, berasal dari beberapa kantong yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Rote Tengah, Rote Selatan, Lobalain, Rote Barat, Rote Barat Laut dan Rote Barat Daya.(Bud)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *