Portal beritanya warga Nusa Tenggara Timur

Beranda Regional NTT

Vico Amalo Bertemu Keluarga Besar di Rote Tengah

PETO | Flobamoranews – Salah satu kandidat kuat Bupati Rote Ndao 2024, Vicoas T.B. Amalo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Vico Amalo, Sabtu (27/4/2024) melakukan pertemuan singkat dengan keluarga besar Suku Folateik dan rumpun yang terkait di dalamnya.

“Puji Tuhan, malam ini kita berkumpul disini, terima kasih atas kehadiran bapa, mama, ti’i, to’o, te’o, dan basodara lainnya,” ujar Vico Amalo.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan tua-tua adat serta kelompok pemuda tersebut, Vico Amalo meminta ijin serta meminta doa dan restu dari segenap anggota keluarga besar untuk maju berlaga dalam Pilkada Rote Ndao 2024 yang akan berlangsung di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Soal Cawabup, Vico Amalo Serahkan Sepenuhnya Kepada Partai’ Pengusung 

Baca Juga: Senin ini, Vico Amalo Ambil Berkas Pendaftaran Pilkada Rote Ndao 2024

“Seperti yang bapa, mama dan basodara lainnya ketahui bahwa beta akan maju sebagai mendaftar sebagai calon bupati, untuk itu beta berharap dari bapa mama dan basodara lainnya untuk mendukung beta baik dalam doa dan juga kerja-kerja”, ungkap Vico Amalo.

Sementara itu, Daniel Amalo menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran perwakilan keluarga besar Amalo dan rumpun terkait di dalamnya. “Terima kasih kepada basodara yang sudah hadir dalam pertemuan ini, juga terima kasih kepada anak kita, Vico Amalo, sudah hadir dalam pertemuan yang penuh sukacita ini. Semoga dengan majunya anak kita, Vico Amalo dalam Pilkada Rote Ndao ini dapat membawa angin segar perubahan, dalam percaturan politik di Rote Ndao,” ungkap Daniel Amalo, Wakil Ketua Dewan Adat Suku Folateik.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Daniel Amalo ini dihadiri tua-tua adat perwakilan keluarga besar dari berbagai kantong di beberapa kecamatan antara lain Rote Tengah, Rote Selatan, Lobalain, Rote Barat, Rote Barat Laut dan Rote Barat Daya. (Bud)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *